Rabu, 26 Maret 2014

Getaran Rasa

             Iqbal lazuardi yaaahh.. itu adalah namaku, aku lahir di Surabaya 17 Juli 1995. saat itu aku masih kelas 3 SMA dimana aku fokus pada ujian akhirku. Selama aku pacaran belum ada yang pernah membuat aku sampai terbayang-bayang. Jangankan untuk berkenalan memandangnya pun aku ga berani namanya Rahma atika, nama yang sederhana tapi nama itu membuat aku minder..
        
             Entah apa yang aku rasakan saat itu, mungkin saja aku sudah jatuh cinta. Pagi itu di saat masuk sekolah aku bertanya pada temanku Rudi. "Eehhh Rud tu anak siapaa ??" rudi segera menjawab"Siapa ssiihh....".. "Itu loohh yang pake tas hitam, terus yang bawah ada smilenya" sahutku sambil menunjuk orangnya "Ooo itu rahma anak kelas X-1, Kenapa lu tumben tanya-tanya cewek? " Tanya rudii dengan heran... "Aaaahhh lu mah mau tau ajah urusan orang :D.. Thanks yaaaahh" Segera aku meninggalkan rudi dengan bahagia karna aku baru tau namaya.,.,

Hari yang sangat indah bagiku karna aku sudah selangkah lebih maju.. pada jam istirahat aku selalu berada di depan pintu untuk melihat rahma, karna kelasku saling berhadapan jadinya sesekali aku bisa melihatnya meskipun jauh tapii gak maslah lah bagikuu.,,

Akhirnya bel pulang telah berbunyi" Tenggg !!!! Tengg!!! Teng!!" Aku bergegas untuk pulang namun ketika aku menuju gerbang sekolah secara tidak sengaja aku melihatnya sedang mengobrol sama teman-temanya, tapi aku ga berani untuk duluan, aku memilih untuk tetap di belakangnya dan tetap menjaga jarak.. aku gatau apa yang ku rasakan,, detak jantungku upnormal atau berdetak lebih kencang"Gilaaa... baru gini ajah gua udah deg-degkan.... Huuuufftfttttt.,.," dari kejauhan aku melihat rahma sedang menunggu jemputan ayahnya dan aku terus memandanginya..

*Keesokan harinya..
Pagi yang indah untuk berangkat sekolah, "Buukk....!! Iqbal berangkat sekolah dulu" sahutku setelah mencium tangan ibu.. waktu menunjukan pukul 07.00 WIB Setelah turun dari motor aku langsung masuk kelas.. Hari ini waktunya Fisika yang di ajar oleh wali kelasku sendiri,sebut saja Pak Walid orangnya membosankan (-_-) tapi dia orang yang sangat cerdas dan itu salah satu guru favoritku..

#BEL ISTIRAHAT
Ketika istirahat aku langsung ke kantin sekolah untuk mengisi perut.. biasalah karena ibu jarang masak di rumah,.,. Ketika aku lagi makan temanku abbas " Ehhhh bro" adik kelas cantik-cantik yaah" "Aaaahhhh apaan siihh luu ganggu orang makan ajah lu"



To Be Countinue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar